Agen Ricalinu di Bandung

Kami sekarang sudah mempunyai Agen Ricalinu di Bandung, untuk memberikan kemudahan kepada para warga bandung, dan sekitarnya terutama masyarakat Jawa Barat yang ingin mendapatkan produk Ricalinu dengan cepat dan aman. Hanya 1 hari sudah sampai jika anda memesan kepada admin kami untuk daerah pulau Jawa.

Keuntungan berbelanja disini anda akan mendapatkan GARANSI Uang Kembali dan Sistem KIRIM BARANG DULU bayar setelah sampai dengan syarat dan ketentuan tertentu. Selain itu, anda juga akan mendapatkan pelayanan terbaik dari admin kami karena kenyamanan pelanggan merupakan No. 1 di toko kami.

Agen Ricalinu Bandung

Selain melayani pemesanan di wilayah Bandung, Jawa Barat, dan Pulau Jawa. Disini kami juga menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman seperti POS Indonesia, JNE, TIKI, dan J&T Express yang sudah dipercaya dan barang dijamin aman serta sampai tepat ke tujuan anda. Maka dari itu, anda tidak perlu takut lagi belanja disini karena dijamin aman dari penipuan.

Kunjungi Juga : Kopi Jreng Solusi Mengembalikan Keperkasaan Pria

Produk Ricalinu yang dijual pada agen kami yang dibandung itu semuanya 100% Original bukan KW atau Oplosan, karena kami tidak pernah menjual produk PALSU.

Ricalinu Herbal

Ricalinu terbuat dari beberapa jenis herbal dan rempah-rempah pilihan dengan pengolahan secara moderen dan kealamiannya tetap terjaga. Ricalinu di produksi oleh IP - FARMA yang sudah mempunyai Legal Badan POM RI No. 062262321 dan HALAL Untuk dikonsumsi.

Jika diantara anda ada yang bertanya apa ricalinu itu manfaatnya untuk apa ? disini saya akan menjawabnya. Manfaat dari ricalinu adalah :

  • Menyembuhkan rasa sakit dan linu yang timbul pada persendian dan tulang
  • Mencegah terjadinya kekakuan pada sendi dan tulang
  • Mengobati asam urat, rematik, pegalinu, flu tulang, encok, nyeri pinggang, kebas, kesemutan, dll
  • Menjaga stamina dan kebugaran tubuh
  • Mengatasi semua masalah yang menyerang sendi dan tulang

Itu hanyalah sedikit dari manfaat ricalinu, banyak sekali manfaat ricalinu yang anda akan dapatkan pada saat mengkonsumsinya seperti, sendi dan tulang menjadi kuat dan terhindar dari penyakit yang masuk, kesehatan tubuh akan selalui terjaga, penyakit yang sudah disebutkan diatas tidak akan kembali lagi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hal yang harus di perhatikan pada saat mengkonsumsi Ricalinu !!

Selama mengkonsumsi Ricalinu Herbal, diusahakan untuk menghindari makanan Laut, Jeroan (jerohan), Kacang-kacangan, Bayam, Susu, Telur, Durian, dan Minuman Alkohol

Untuk itu, bagi siapa saja yang berminat dengan Ricalinu bisa memesannya sekarang juga pada agen ricalinu di bandung hanya dengan mengirimkan SMS, Whatsapp, BBM, atau Via Telepon kepada admin kami dan mencantumkan Format pemesanan yang sudah tertera dibawah ini untuk lebih memudahkan admin kami memproses pesanan anda.

Format Pemesanan Ricalinu di Agen Bandung :

Ricalinu (A) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 0812.1429.6966 atau Pin : D748F2C5


Contoh Pemesanan 20 Box :
Ricalinu (A) : 20 Box : Nursalim Ali : Komplek Perumahan Keramat Jati Blok L No 24 Keramat Jati Jakarta Timur 40322 : 081220001***
Perhatian !!

Dalam setiap pemesanan produk Ricalinu Herbal selalu cantumkan kode Ricalinu (A) agar tidak tertukar dengan produk lain supaya langsung direspon oleh admin kami.

Daftar Harga Ricalinu Herbal :

Produk Harga Retail Tarif Ongkir
Ricalinu Herbal
Rp.115.000,-/box
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai Tarif Ekspedisi

Semua Yang di Jual di Toko Kami 100% Original

 

 

 

Postedby : Ricalinu Herbal

0 Response to "Agen Ricalinu di Bandung"

Post a Comment