Agen Pusat Ricalinu Herbal Indonesia

Agen Pusat Ricalinu Herbal Indonesia yang sudah terpercaya dalam proses pengiriman ke seluruh Indonesia dijamin Sampai dengan Cepat, Fast Respon dalam membalas Chat pesanan dari pembeli dan juga barang yang dijual dijamin 100% Original.

Agen pusat ricalinu herbal ini mengutamakan pelayanan terbaik dan kenyamanan kepada semua pelanggan dengan memberikan GARANSI dan juga ada sistem menarik seperti Barang Sampai Baru Bayar dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Jika berbelanja di Agen pusat ricalinu anda bisa mendapatkan Harga yang lebih murah karena disini menyediakan harga Eceran dan juga harga Grosir kepada setiap pembeli.

Kami berlokasi di daerah Bandung dan kami hanya menerima pemesanan melalui online saja. Kami juga mempunyai toko online di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee yang memang menjadi trend pada jaman sekarang untuk berbelanja Online.

Selain di website resmi kami yaitu www.ricalinuherbal.com anda juga bisa langsung menghubungi admin kami melalui layanan Telepon, SMS, Chat WA ke : 0812.1429.6966 dan BBM : D748F2C5 . Untuk Fast Respon pada jam kerja dan jika sudah melewati jam kerja atau hari libur Slow Respon.

Agen Pusat Ricalinu Herbal Indonesia

Ricalinu 

Ricalinu Herbal ini merupakan produk ramuan asli Indonesia yang sudah dipercayai secara turun menurun oleh masyarakan kita untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit yang menyerang persendian dan tulang seperti Asam Urat, Rheumatik atau rematik, Flu Tulang, Pegalinu, Encok, Nyeri Sendi, dll. Ricalinu ini cocok di konsumsi oleh orang yang sudah berusia lanjut (lansia) dan orang yang sering beraktivitas berat.

Ricalinu ini diproduksi oleh IP FARMA dan sudah mempunyai Legal BPOM TR No. 062262321 jadi sudah dipercaya dalam keaslian dan kealamiannya serta HALAL.

Bahan-bahan utama Ricalinu Herbal :

  • Plantago Mayor 2gr
  • Elephantophus Scaber 2gr
  • Zingiber Officinale 2gr
  • Orthosiphon Spicatus 1gr
  • Sida Rhombifolia 1gr

Manfaat Ricalinu Herbal untuk kesehatan sendi dan tulang :

  1. Menyembuhkan rasa sakit dan linu yang timbul pada persendian dan tulang
  2. Mencegah terjadinya kekakuan pada sendi dan tulang
  3. Mengobati asam urat, rematik, pegalinu, flu tulang, encok, nyeri pinggang, kebas, kesemutan, dll
  4. Menjaga stamina dan kebugaran tubuh
  5. Mengatasi semua masalah yang menyerang sendi dan tulang

Aturan Konsumsi Ricalinu Herbal :

  • Minum 2 x 2 Kapsul selama di perluka untuk mengobati penyakit
  • Selanjutnya. 2 x 1 Kapsul sehari jika di perluka

Harga Ricalinu Herbal Original :

Produk Harga Retail Tarif Ongkir
Ricalinu Herbal
Rp.115.000,-/box
(isi 60 Kapsul)
Ongkir Sesuai Tarif Ekspedisi

Hal Yang Harus di Perhatikan !!

Selama mengkonsumsi Ricalinu Herbal, diusahakan untuk menghindari makanan Laut, Jeroan (jerohan), Kacang-kacangan, Bayam, Susu, Telur, Durian, dan Minuman Alkohol

Diatas sudah saya jelaskan manfaat dari Ricalinu Herbal dalam mengobati penyakit yang menyerang sendi dan tulang.

Jika anda berminat dengan produk ini dan ingin membelinya, silahkan bisa langsung menghubungi admin kami saja dengan menyertakan format pemesanan yang sudah tertera dibawah ini untuk memudahkan admin kami dalam memproses pesanan anda.

Format Pemesanan Ricalinu Herbal :


Ricalinu (A) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 0812.1429.6966 atau Pin : D748F2C5


Contoh Pemesanan 7 Box :

Ricalinu (A) : 7 Box : Fahmi Nursalam : Komplek Perumahan Jati Indah Blok F No 26 Keramat Jati Jakarta Timur 55569 : 085223001***
Perhatian !!

Dalam setiap pemesanan produk Ricalinu selalu cantumkan kode Ricalinu (A) agar tidak tertukar dengan produk lain supaya langsung direspon oleh admin kami.



Semua Yang di Jual di Toko Kami 100% Original




postedby ; Agen Ricalinu Herbal

0 Response to "Agen Pusat Ricalinu Herbal Indonesia"

Post a Comment